RSS

KatMut 23

28 Jun

Kehidupan itu akan selalu berputar sehingga tidak akan bisa hanya pada satu posisi saja.
Seperti halnya bumi yang selalu berputar untuk memberikan siang dan malam bagi kita.
Oleh karena itu,kadang kita ada di atas,kadang di bawah,kadang di depan,kadang di belakang
(Sekalian aje dari timur-barat hehehe😀 )

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 28 Juni 2010 in Kata mutiara

 

Tag: , , ,

17 responses to “KatMut 23

  1. kalabang

    29 Juni 2010 at 11:02

    Memang begitulah kehidupan, dan kadang kita di dalam kadang kita di luar, kadang kita tengah dan kadang di pinggir. Kalau kita di satu posisi terus pasti capek, begitu khan sob.

     
  2. Asop

    29 Juni 2010 at 12:06

    Posisi kita di dunia ini ga bakalan sama terus ya…🙂

     
  3. erwinaziz

    29 Juni 2010 at 16:54

    betul… betul…

     
  4. aliasjojoz

    30 Juni 2010 at 10:12

    berkunjung… hohoho

    itu seperti ayat-ayat yang perlu di baca *sok sufi hehe*

     
  5. ImUmPh

    30 Juni 2010 at 11:04

    Emang kayak roda….😀 berputar terus… pusing

     
  6. Melati

    30 Juni 2010 at 13:31

    berputar terus….pusing lagiii…..hahaha….jalani ajah deh!!

     
  7. Adi

    30 Juni 2010 at 13:56

    Yuph2 benul bgt mas. .

     
  8. Agung Pushandaka

    30 Juni 2010 at 16:45

    Iya betul. Kita ndak boleh jumawa selama kita berada di atas, karena sewaktu-waktu kita akan berada di bawah.

     
  9. lukmanjack

    1 Juli 2010 at 11:12

    Makasich semua-muaaa…😀

     
  10. Ifan Jayadi

    1 Juli 2010 at 12:35

    Benar. Kita tidak boleh merasa hebat atas pencapaian yang kita perolehi dan malah merendahkan orang lain yang ada di bawah kita. Ingatlah, roda itu selalu berputar dan akan menuju pada diri kita pada akhirnya

     
  11. julianusginting

    1 Juli 2010 at 14:47

    kalo ga berputar bukan kehidupan namanya…

     
  12. ahsanfile

    3 Juli 2010 at 00:29

    Wah bener mba,,, aku tiap hari pergi keluar rumah…. dan masuk rumah…
    masuk kantor dan keluar kantor…

    emang selalu berpasangan yah…. he he he… maksa

     
  13. rosenrain

    4 Juli 2010 at 07:04

    silih berganti ^^

     
    • FAHRI

      1 Agustus 2010 at 02:09

      DAN TERUS ERGANTI 🙂

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: