RSS

Mencegah Makanan Lengket pada Penggorengan

31 Agu

Pada saat kita menggoreng terkadang pada makanan yang kita goreng lengket di penggorengan.
Untuk mencegah hal tersebut terjadi,ikuti petunjuk berikut ini:

Panaskan penggorengan di atas kompor sampai panas atau sedikit berasap pada penggorengan,
tuangkan minyak goreng,
tunggu sampai minyak mendidih, lakukan proses menggoreng.

Dengan cara demikian niscaya makanan yang anda goreng tidak akan lengket di penggorengan.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Agustus 2010 in Aneka Tips

 

Tag: , , ,

4 responses to “Mencegah Makanan Lengket pada Penggorengan

  1. nymph34

    31 Agustus 2010 at 21:14

    owhh.. gitu tohh.. ntar deh saya bilangin ibu saya biar makanannya nggak lengket.. hehe..

     
    • lukmanjack

      1 September 2010 at 11:20

      Ide❗ yang bagus..
      Hehe ;-D
      Thanks ya..dh mampir

       
  2. rasarab

    2 September 2010 at 04:16

    hahaha emang udah pernah di buktikan ni ?😀

    tapi emang bener kok😉

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: